Eksistensi Jok Kulit Premium Wollsdorf di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif — Wollsdorf Leather sebagai penyandang gelar pelapis kulit terbaik di dunia dan Indonesia menggelar acara #Morningflick, beberapa waktu lalu. Ini adalah event nonton bareng bersama Fast and Furious 7 dan Modified Car Gathering bersama para pencinta otomotif.

Melanjutkan kesuksesan acara sebelumnya, Wollsdorf bersama HawknPoke kembali mengadakan #Morningflick pada 2015 ini. Acara ini tetap diadakan di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, dan sukses mengumpulkan 1.100 partisipan dengan membawa sekitar 500 mobil modifikasi terbaik mereka.

Tujan Wollsdorf Leather turut serta dalam acara ini adalah agar tetap eksis di pasar premium nasional. Selain itu, lebih mendekatkan diri untuk merangkul semua pencinta otomotif yang datang ke acara #Morningflick.

"Jok kulit ini adalah OEM Leather dari merek premium seperti Ferrari, Lamborghini, Maserati, Rolls Royce, Bentley, Bugati, Aston Martin, dan lainnya. Kami sadari pasar premium di Indonesia membutuhkan wadah dalam kecintaannya akan interior mobil kesayangannya," tulis Wollsdorf dalam keterangan resmi, Selasa (14/4/2015).

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Wollsdorf Leather, seperti Low Chemical Leather yang aman bagi kulit serta ramah lingkungan. Tiga varian yang tersedia adalah Nappa Exclusive, Dakota Exclusive, dan Catania Exclusive.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/04/14/165357715/Eksistensi.Jok.Kulit.Premium.Wollsdorf.di.Indonesia

Related Posts:

0 Response to "Eksistensi Jok Kulit Premium Wollsdorf di Indonesia"

Posting Komentar