Ratusan Komponen Baru Tertanam di New Outlander

New York, KompasOtomotif - Mitsubishi Motors Corporation memanfaatkan ajang New York Auto Show 2015 untuk meluncurkan Outlander 2016. Penampilan Outlander terbaru ini makin ciamik dengan perubahan yang ditawarkan tidak hanya di sektor eksterior dan interior.

Mitsubishi bahkan menyebutkan bahwa New Outlander ini adalah model pertama mereka yang mengusung konsep desain baru. Sentuhan itu terlihat di sisi luar seperti gril, lampu utama, bemper, febder dan ubahan lainnya. Sementara bagian belakang dengan bemper baru dan lampu rem LED.

Masuk ke dalam interior atau kabin, aura terbaru bisa dilihat pada kolom kemudi, jok bahan fabric, aksen pada trim dan sistem tata suara. Semuanya diubah untuk menjadi pembeda dengan model sebelumnya.

Bagian terbaik dari ubahan di model anyar ini ada pada sistem mekanis. Mitsubishi memberikan sentuhan pada bodi san suspensi agar lebih rigid saat dikendarai. Suspensi diseting ulang sekaligus dengan electric power steering, improvisasi pada kontrol noise serta penambahan sistem CVT.

Setidaknya, lebih dari 100 komponen terbaru yang ditanamkan pada New Outlander ini. Mitsubishi memang menyiapkan Outlander 2016 untuk bisa memenangkan persaingan di segmen crossover di pasar utama secara global.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/04/15/111246315/Ratusan.Komponen.Baru.Tertanam.di.New.Outlander

Related Posts:

0 Response to "Ratusan Komponen Baru Tertanam di New Outlander"

Posting Komentar