Toyota Indonesia Klaim Semua Produknya Aman

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklaim jika semua mobil yang dipasarkan di Indonesia sudah memenuhi standar keamanan minimal. Bahkan sebagian besar sudah lulus standar New Car Assessment Program (NCAP), lembaga global yang bertugas menguji tingkat keselamatan mobil-mobil di dunia.

Inilah yang berusaha ditegaskan Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM, di Jakarta, Jumat (7/8/2015). Teknologi keselamatan dijelaskan Samulo menjadi salah satu concern untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan mobil dengan tingkat keamanan tinggi.

”Syarat pertama tentunya sabuk keselamatan (seatbealt), berikutnya ABS, dan ada beberapa item yang menjadi syarat minimum menentukan grade keselamatan NCAP,” kata Samulo.

Khusus untuk Avanza dan Veloz, TAM mulai memasang Isofix yang ditanamkan pada jok. Ini adalah fitur untuk mengikat kursi bayi di jok baris kedua sebagai antisipasi jika terjadi kecelakan.

”Safety Corner”
Dalam kesempatan itu, Samulo juga mengumumkan bahwa TAM akan membut area khusus yang menunjukkan evolusi teknologi keselamatan Toyota dalam pameran otomotif di Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015, dinamai ”Safety Corner”.

Safety Special Exhibit, yaitu games yang menggunakan oculus akan mengupas tentang teknologi keselamatan dari mobil-mobil Toyota mulai dari tingkat dasar hingga yang paling canggih.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/10/1212021/Toyota.Indonesia.Klaim.Semua.Produknya.Aman

Related Posts:

0 Response to "Toyota Indonesia Klaim Semua Produknya Aman"

Posting Komentar