Yamaha New V-Ixion Diekspor ke ASEAN

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperlebar pasar ekspor buat Sepeda Motor Sport V-Ixion edisi terbaru. Adalah V-Ixion Advance yang akan menjadi andalan jualan Yamaha di luar negeri.

Hendri Wijaya GM Marketing YIMM mengatakan, target pasar ekspor kini untuk seluruh Asia Tenggara (ASEAN). Sebelumnya, pengiriman V-Ixion Lightning hanya untuk pasar Vietnam dan Filipina.

"Sebelumnya kita ekspor hanya ke kedua negara itu, tapi sekarang akan menyebar ke negara-negara ASEAN," ujar Henri selepas peluncuran New V-Ixion di Tangerang Selatan, Rabu (20/5/2015).

Dyonisius Beti Executve Vice President YIMM sebelumnya mengungkapkan produksi New V-Ixion Advance mencapai 200.000 unit per tahun, meski begitu kuota ekspor tidak diungkapkan. "Pasar utama tetap Indonesia," kata Dyon.

V-Ixion adalah salah satu dari model ekspor YIMM selain Jupiter MX, R15, R25, dan NMAX. M. Masykur Assistant GM Pemasaran YIMM menambahkan, total produksi ekspor Yamaha Indonesia untuk semua model mencapai 100.000 pada 2015.

"Saat ini ekspor kita sudah mencapai 55.453 unit, mudah-mudahan target tercapai tahun ini," kata Masykur.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/20/161423515/Yamaha.New.V-Ixion.Diekspor.ke.ASEAN

Related Posts:

0 Response to "Yamaha New V-Ixion Diekspor ke ASEAN"

Posting Komentar