Inovasi MBtech Hadapi Ketatnya Persaingan

Tangerang Selatan, KompasOtomotif — Persaingan pelapis jok mobil dan sepeda motor di pasar aksesori aftermarket semakin ketat. Banyak produsen yang menawarkan keunggulannya, mulai dari harga tinggi, terjangkau, hingga kualitas yang terbaik.

Meski persaingan makin riuh, salah satu produsen pelapis jok mobil dan sepeda motor MBtech, menanggapinya dengan bijak. MBtech melihat kompetitor adalah rekanan di pasar, karena semakin banyak produsen yang menawarkan produk yang sama bisa memudahkan masyarakat untuk memilih jok sesuai dengan keinginannya.

“Kalau kita melihatnya bukan saingan, tapi rekanan. Kalau ada banyak agen, berarti memberikan inovasi dan kreatif sehingga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih produk yang berkualitas tinggi,” ujar General Manager Polyster International, Setiyanto, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015) malam.

GIIAS

Selama di pameran otomotif GIIAS, MBtech tidak menargetkan penjualan, tetapi lebih pada memperkenalkan diri kepada masyarakat mengenai produk andalannya. Sedikitnya ada 86 item yang dimiliki MBtech, baik itu jok mobil maupun sepeda motor.

Menjawab tantangan era baru dari bisnis Synthetic Leather, maka kini MBtech memperkenalkan transformasi logo yang menegaslkan semangat baru dan tagline Best Quality Synthetic Leather yang terbentuk dari filosofi dan komitmen MBtech untuk selalu berinovasi dan memberikan kualitas, kenyamanan, serta pelayanan yang terbaik.

Dengan logo baru, ke depannya MBtech akan terus melakukan pengembangan dan menyajikan inspirasi dalam menyemarakkan tren market Synthetic Leather di Tanah Air.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/21/140647015/Inovasi.MBtech.Hadapi.Ketatnya.Persaingan

Related Posts:

0 Response to "Inovasi MBtech Hadapi Ketatnya Persaingan"

Posting Komentar